God I know I'm just a dot in this world, but I know YOU never forget me

Friday, June 13, 2008

welcome back

Bismillah,

long time nggak ngeblog, kangen juga eh.
well, banyaaaaaaaaaaaaaaak banged yg terjadi yg jelas skr mood lagi simpang siur ga karuan.

banyak hal bikin aku tahu, apalah artinya seorang "aku".
banyak hal bikin aku sadar, aku itu nggak berharga bagi seorang wanita yang sangat aku sayang dan hormati.
aku kecewa perlahan, sedikit demi sedikit sakitnya makin kerasa

begitu tersadar aku sendiri, dan tak ada yg perduli.
mau nggak mau aku nggak lagi punya tempat kembali, jauuuhh berbeda dari sebelumnya segalanya berubah.

dan aku masih sama, tetap sama dan akhirnya terluka.

..........................................................................................................................................................


Ya Allah, aku kangen sama ibuk yang dulu.......................... /(T_T)\

Labels:


link | posted by donut's at 2:11 PM |


0 Comments:

Want to Post a Comment?