God I know I'm just a dot in this world, but I know YOU never forget me

Monday, April 16, 2007

lagi lagi........

knapa yaah akhir2 ini moodku berubah2 nggak keruan?!
sebentar seneng, sbentar males, sbentar sedih, sbentar ceria, sbentar cemberut..
puff...
belom dewasa kata honger :D
emang seih, kemaren juga sempet suasana ati enggak enak, ech ujung2nya ternyata pagi ini.
lagi2 adekku satu itu bikin ulahhh..
pyuuuhhh... aku wis capek.. apa ga bisa si sekali ajah bersikap wajar kek anak seumuranmu?!!
pusink ah aku, giliran "sambat" aja larinya ke aku.
aku sih enggak ngarepin apa2, aku sih ikhlas2 ae toh gimanapun juga km tetep adekku.
tp pliss donk, hargain aku..
berkali2 ku bilang, jangan ulangi lagi.. koq ya o enggak pernah belajar dr ksalahan.
mbok ya o jangan jadiin aku orang bodoh yang kamu bisa bo'ongin terus menerus!

aku ini lho mbakmu, kamu itu loch adekku.. mbok ya o ngerti.
what'll happen lek seandainya aku mule males jd mbakmu?!......

**yang mule bosen ndengerin karena yang ngomong ga juga mau berubah*

Labels:


link | posted by donut's at 10:53 AM |


0 Comments:

Want to Post a Comment?