God I know I'm just a dot in this world, but I know YOU never forget me

Wednesday, May 09, 2007

is it the real of u?

".......... kemaren sabtu bikin perkedel yaa??"
donutz : "haaaaahhh?????!!! apa mbak??!!" --> o'on mode on
".......... oochh enggak tahu yaa, ya udah.. kemaren are'e cerita ke aku katanya bikin perkedel.."
donutz : "........ [ senyum terpaksa... ]"

** bener2 kek orang o'on =((, padahal mana mungkin aku enggak tahu.. orang bikinnya sama aku** pffffttt....

percakapan singkat di lift td pagi mau engga mau bikin atiku ngerasa enggak enak. ngga tau kenapa tiba2 jd ngerasa enegh..
koq "dia" gitu yaa?! selama aku kenal dy baru tahu skr klo ternyata dy juga ngomong yang absolutely "enggak penting banget" sama cewe.

is it the real of u, boy???!!

aku berlebihan kalee ya.. mungkin.. **aku udah berkali2 bilang ke sel2 kecil di otakku
donutz : "woi2.. pikiranmu itu lhoh berlebihan"
otakaku : "berlebihan gmn?? image dy bagimu khan enggak kek gitu.. wajar donk pikiranku, klo umpama "si mbak" td enggak ngomong.. kamu enggak bakalan tahu.. selamanya enggak bakal tahu. kamu mau??!! iya klo cuman sama "si embak" itu doank dy gt. klo sama yang laen juga????!!

puffff...... salah enggak siy klo aku sedikit kecewa?! kamu itu kaya' apa siy sebenernya? rasanya sud
ah lama..tp ternyata aku belum cukup mengenalmu..

last thing on my mind "enggaklah.. aku cukup mengenalmu dan aku percaya padamu.. thats all"

Labels:


link | posted by donut's at 9:07 AM |


0 Comments:

Want to Post a Comment?