God I know I'm just a dot in this world, but I know YOU never forget me

Monday, May 11, 2009

my beautiful monday

gilak judulnya asik abis buat di baca yaks :D
padahal ya suer aku nulis tuh judul setengah jam setalah kena omel.. siyaaaal :D *nhah loh*
jadi kronologisnya begini * alah sok kriminal ah *
ulang! ulang! ulang! *jongkok lemparin kerikil ke aer - jah jah kurang kerjaan amat*
jadi ceritanya begini :
kmaren jumat tuh terima map FAB real corporate dengan note post it d depan "setelah open CL balik ke bunga (bukan nama sebenarnya, berasa jadi asistennya bang napi neh aku :D) untuk modify SIUP"
pede donk aku, jumat sore setelah aku open CL aku kasiin mapnya ke mbak bunga. dan bliaunya juga iya2 aja d terima dengan lapang dada tuh map.
kelar degh ceritanya *dudul klo gitu doank mana mungkin aku di omeli* :D
jadi casenya berlanjut ke hari ini, hari senin yang indah. pagi2 setelah menyamankan pantat di kursi kantor *eh vulgar ga sih basanya* :D d samperin deh ama mbak bunga, terjadilah percakapan singkat seperti berikut:

bunga : "yang modify SIUP siapa?" *naroh map di mejaku*
donut's : "eh?" *ngelirik map sebentar -- ngebatin : oohh map yang tak balikin kmaren*
"lhoh nggak tau mbak, bukannya sampean ya?"
bunga : "bukan aku"
donut's : belom ngeh -- ngebatin : nha klo bukan dia knapa d mapnya di tulis balik ke dia buat modify -- bengong -- *bengong doank koq ga pake ngiler, suerr degh*
bunga : "klo sudah di modify SIUPnya jangan di balikin ke aku!!" *nada meninggi gara2 terpesona kali yaa liat muka bengongku yg innocent -- apa? mau protess?? *aku sih ga peduli! :P*
bunga : *muka masem*
donut's : --bengong-- "eh??! iya mbak maaf, makasih yaaa mbak..."
bunga : melengos pergi
donut's : --bengong-- *baru agak ngeh, oohh jadi ceritanya gini pemirsa map yg aku kasih dia tuh ternyata udah di modify SIUPnya - tapi nggak tau deh syapa yg modify dan bliaunya itu critanya nyalahin aku knapa di kasi'in ke dia*
caelaaaaaaaahhhh,
1. mana aku tau gitu histori tuh map, secara satu map ada 5 account nomor. yg harus di modify SIUPnya yg mana juga aku ga tau, suruh ngecheckin satu2? caelaaaaaah btw tempat SIUP di SIEBEL sebelah mana sih emang? *lhah :D* --> di billing account - pliss degh jangan "be o de o" :D -- kesel ni ceritanya nie
2. emang salah aku apa, orang ada notes begitu di map, masih syukur juga kuterusin ke dia bukan masuk ke filling, huh --ngamuk ne ceritanya gara2 tadi ga sempet ngamuk, diem aja gitu d salahin :D-- jaah aku khan baek hati -- apa? mau protes lagi?? *ngga ngaruh*
3. ngomong baek2 napa?! - masalah gitu doank loh, ampuunn degh
4. plis degh udah bagus2 aku minta maaf *padahal ya dongkol ne ga ngerasa salah* eeeehhh di cuekin, noleh aja kagak malah melengos.

siyal siyal siyal, apeeess ne.. :D makin ga respect aja tuh ama si mbak "bunga"
puuuufffffff........

untungnya ya hari ini lagi seneng, jadi mood lagi baeeek (berasa naekin puncak semeru juga aku sanggup hari ini -- wuiks :D berasa doank koq, bukan kenyataan sebenernya -red) klo cuman soal gitu doank mah nggak ngaruuuhh.....

well well well (harus 3x ne biar ampuh),
welcome back my Honger :)
very happy to c u here (thanks God) -- wish best and success for u always
selamat bekerjaaaaaaaa \(^.^)/
chiaaaaaaaayoooooooooooo

Labels:


link | posted by donut's at 10:22 AM |


2 Comments:

Blogger aries_ayis commented at May 12, 2009 8:38 AM~  

aries ---->> pake ikat kepala tulisan semangat donna semangat kamu bisa kamu bisa (panjang amat yak ikat kepalanya )...ngibarin bendera tulisan semangat semangat...sambil teriak...go donna go donna go...di belakang ada gambar api ceritanya lagi berkobar2...pasang lagu maju tak gentar..

mbak rheea tiba2 teko goyang2 mboh lapo cuma jadi cameo kie mari ngono ngilang...mbak rheea yg aneh..bleepp

Anonymous donut's commented at May 13, 2009 8:53 AM~  

paling itu ikat kepalanya ga d pake d kepala, d pake untel2 body ampe jadi mumi
ahiak :D

khan mbak ria ancen aneh.. huahauahuahua *ayiz dhisik loh sing mulai* ya khaaan?

Want to Post a Comment?